Aku Tekno

Terdepan Dalam Menginformasikan Gadget dan Teknologi

Cara Merubah Speaker Jadul Jadi Speaker Bluetooth Modal Rp 30 Ribu

Bagi pecinta audio pasti banyak yang sudah tau speaker bluetooth. Banyak sekali varian harga speaker bluetooth dengan beragam fitur. Namun sayangnnya untuk kualitas suara speaker bluetooth masih kalah dengan speaker aktif biasa yang tidak ada fitur bluetooth diharga yang sama.

tomsguide.com

Oleh karena itu rasanya sayang jika kita ingin menjual speaker aktif lama untuk menggantinya menjadi speaker bluetooth. Namun sekarang tak perlu khawatir lagi. Kali ini AkuTekno akan memberikan solusi beserta tutorial untuk merubah speaker jadul Sobat UC menjadi speaker bluetooth cukup modal mulai Rp 30 Ribu saja. Simak tutorialnya berikut ini yang dilansir tomsguide.com (17/09/2017).

USB Bluetooth Dongle

Receiver Bluetooh ini harganya sangat terjangkau sekali. Harganya berkisar Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu dan sangat mudah ditemukan di toko komputer, elektronik, aksesoris hp maupun toko offline atau online. Untuk penggunaannya sangat mudah cukup tancapkan perangkat USB Bluetooth Dongle tersebut ke powerbank maupun charger hp. Lalu colok kabel RCA pada speaker aktif tersebut ke port audio 3.5 mm USB Bluetooth Dongle tersebut. Untuk menyambungkan koneksi bluetooth HP Sobat UC ke USB Dongle tinggal membuka pengaturan bluetooth hp tersebut lalu cari nama bluetooth "BT" atau sesuai petunjuk panduan pada bungkus USB dongle tersebut. Selesai dan siap sudah speaker aktif tersebut menjadi speaker bluetooth yang modern.


0 Komentar untuk "Cara Merubah Speaker Jadul Jadi Speaker Bluetooth Modal Rp 30 Ribu"

 
Copyright © 2014 Aku Tekno - All Rights Reserved
Template By Catatan Info