Aku Tekno

Terdepan Dalam Menginformasikan Gadget dan Teknologi

Rekomendasi Powerbank Berkualitas Real Capacity Harga 100 Ribuan

Baterai merupakan salah satu komponen paling penting dalam smartphone. Tentu saja jika tidak ada baterai maka smartphone tidak akan hidup. Dalam kehidupan sehari - hari pasti tidak lepas dengan smartphone. Bahkan saat berpergian keluar rumah masih tetap saja menggunakansmartphone.Sayangnya smartphone mempunyai nyawa yaitu baterai. Jika smartphone digunakan terus - menerus tentu akan menguras baterai sehingga tidak bisa menggunakan kembali smartphone tersebut.


androidpit.com
Beruntungnya telah ada perangkat untuk menambah kapasitas baterai yang dinamakan Powerbank. Namun sayangnya banyak sekali powerbank dengan harga murah dengan kapasitas palsu sehingga bisa merugikan saat membeli powerbank dengan kapasitas palsu tersebut. Oleh karena itu AkuTekno akan memberikan rekomendasi powerbank kepada Sobat UC dengan harga terjangkau dan tentunya real capacity atau kapasitas asli sesuai yang diiklankan agar terhindar dari kerugian karena membeli powerbank kapasitas palsu. Berikut rekomendasi powerbank dari AkuTekno yang dilansir androidpit.com (19/09/2017).

Delcell

Delcell merupakan produsen powerbank lokal ini selalu menghadirkan tipe - tipe terbarunya dan berbagai fitur dengan harga terjangkau serta real capacity. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 80 ribu hingga Rp 300 ribu tergantung dari kapasitas powerbank dan berbagai fitur serta proteksi keamanan pada powerbank tersebut. Delcell juga menjamin garansi 1 tahun untuk produk powerbanknya. Sebenarnya ada banyak varian powerbank delcell namun AkuTekno hanya memberikan beberapa varian powerbank dengan rekomendasi terbaik menurut AkuTekno kepada SobatUC. Berikut rekomendasi powerbank delcell dari AkuTekno.

Delcell Eco
Memiliki bodi tipis dengan dimensi 15 x 7 x 1 cm. Input menggunakan port micro usb dan terdapat dua USB port output yang keduanya memiliki arus 2A dan 1A. Terdapat pula senter led pada powerbank ini. Untuk Delcell Eco dibanderol dengan harga Rp 115.500


androidpit.com

Delcell Note 10500 mAh
Powerbank ini juga memiliki bodi tipis dengan dimensi 15 x 8 x 1 cm. Untuk input menggunakan port micro usb dan dua port output yang keduanya memiliki 2.1A. Delcell Note dibanderol harga berkisar Rp 115.500.


androidpit.com

Delcell Tornado 10000mAh
Memiliki bodi metal dan fitur display capacity digital. Untuk input menggunakan micro USB dan terdapat dua port USB output. Powerbank ini telah mendukung Quick Charge 3.0 yang tentunya menjadi powerbank dengan fitur fast charging 3.0 termurah dikelasnya dengan harga Rp 195.000.


androidpit.com


Hippo

Hippo yang juga merupakan produsen aksesoris powerbank ini juga menghadirkan varian powerbank ramah kantong dan tentunya tetap menjaga kualitas. Hippo menjamin garansi 1 tahun bahkan Hippo juga memiliki garansi plus, yakni apabila barang rusak, jatuh, terkena air bisa langsung diganti di Hippo Care atau Hippo Collect Point dalam waktu 5 menit dan apabila barang yang diretur tersebut stocknya kosong di Hippo Collect Point yang di tunjuk, maka konsumen berhak untuk bebas memilih type yang ada atau ready di Hippo Collect Point (power bank). Ada beberapa rekomendasi powerbank hippo terbaik dengan harga terjangkau dari AkuTekno. Berikut rekomendasi powerbank hippo.

Hippo Power Bank Bronz X 10.000mAh
Hippo Powerbank Bronz hadir dalam balutan body yang terbuat dari aluminium, ABS + PC, membuatnya tampil dengan bentuk minimalis dan elegan. Terdapat dual output max 2.1A dan terdapat 5 macam proteksi yaitu Over Charge & Discharge, Over Heat, Over Voltage, Short Circuit. Tersedia juga senter led pada powerbank ini. Untuk harganya dibanderol Rp 159.000.


androidpit.com

HIPPO Power Bank EVE 10000mAh
Powerbank ini memiliki bentuk yang slim dengan dimensi 148 x 64 x 23 mm. Terdapat 5 macam proteksi andalan hippo dan dua port USB output pada powerbank ini. HIPPO Power Bank EVE dijual dengan harga Rp 159.900


androidpit.com

Hippo Powerbank Ilo F1 12500mAh
Memiliki desain elegan dengan dual output max 2.1A dan terdapat 5 macam proteksi yaitu Over Charge & Discharge, Over Heat, Over Voltage, Short Circuit. Untuk harganya Hippo Powerbank Ilo F1 dibanderol sekitar Rp 175.000.


androidpit.com

Vivan

Siapa yang tidak mengenal dengan merk Vivan? Vivan merupakan perusahaan aksesoris smartphone terbesar ini juga tak mau kalah menghadirkan powerbank ramah kantong dengan kualitas terbaik dengan tipe Robot. Vivan memberikan jaminan garansi 1 tahun pada produk powerbanknya. Ada dua produk andalan powerbank Vivan Robot dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasinya dari AkuTekno.

Vivan Robot RT5600 5200mAh
Power bank ini memiliki bentuk kecil dan juga ringan dengan dimensi bodi 12 x 3 x 7 cm. Untuk input sebesar 5V/1A dan output 5V/1A. Terdapat pula senter led pada powerbank ini. Vivan Robot RT5600 dibanderol dengan harga sekitar Rp 92.000.


androidpit.com

Vivan Robot RT7100 6600mAh
Powerbank ini memiliki material ABS+PC dengan fitur anti api. Memilki 2 output USB sehingga gadget dapat di charge secara bersamaan pada waktu yang sama dan mempunyai delapan perlindungan : overcharge protection, over-discharge protection, overvoltage protection, over-current protection, over power protection, temperature protection, short circuit protection, recovery protection. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp 113.800.


androidpit.com
Nah selesai sudah rekomendasi powerbank ramah kantong dan real capacity dari AkuTekno. Semoga bisa bermanfaat bagi Sobat UC yang ingin membeli powerbank. Jika ada rekomendasi lain dari Sobat UC bisa disampaikan pada komentar bawah ini. Sekian dan terimakasih.
0 Komentar untuk "Rekomendasi Powerbank Berkualitas Real Capacity Harga 100 Ribuan"

 
Copyright © 2014 Aku Tekno - All Rights Reserved
Template By Catatan Info