Aku Tekno

Terdepan Dalam Menginformasikan Gadget dan Teknologi

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Mulai Harga 200 Ribuan

Setiap orang pasti menyukai musik. Entah itu musik dengan genre EDM, pop, rock dan lain - lain. Dalam kebutuhan tersebut pasti membutuhkan speaker untuk mendengarkan musik. Namun speaker biasanya tergolong ribet dan berat sehingga sulit untuk dibawa sehingga memerlukan speaker dengan jenis portable yaitu speaker bluetooth. Tapi biasanya speaker bluetooth tergolong mahal untuk mendapatkan kualitas suara terbaik setara dengan speaker yang bukan portable.


Speaker Bluetoothandroidcentral.com
Oleh karena itu hari ini AkuTekno akan merekomendasikan daftar speaker bluetooth terbaik dengan harga yang terjangkau pada artikel ini. Berikut rekomendasinya.

JBL GO

Speaker mungil dengan bentuk square box dan paduan warna yang kekinian ini memiliki baterai 600 mAh dan bisa bertahan hingga 3-4 jam. Spesifikasi JBL GO memiliki body yang dilindungi karet, port audio 3.5 mm, microphone dan tombol power, volume - + serta tombol untuk mengangkat telepon. Terdapat pula lubang celah pada bagian sisi kiri untuk menjadikan speaker ini gantungan kunci. Untuk kualitas suara memiliki detail yang cukup baik, vocal yang jernih dan bass cukup namun kurang bertenaga. Harganya sendiri dibanderol mulai Rp 200 ribuan dan banyak tersedia di toko offline maupun online.


Speaker Bluetoothandroidcentral.com

Oontz Angle 3

Merupakan salah satu speaker terbaik dengan review terbanyak di USA. Dengan design segitiga dengan balutan rubber ini memiliki kualitas bass yang empuk, vocal jernih dan treble lumayan namun terkadang menusuk telinga. Memiliki kapasitas baterai 2200 mAh dengan ketahanan hingga 25 - 30 jam non stop. Untuk spesifikasinya memliliki tahan air dan beberapa tombol pada speaker tersebut. Harga sendiri dibanderol Rp 200 ribuan.


Speaker Bluetoothandroidcentral.com

MiFa F1

Mifa F1 yang memiliki desain dengan bentuk bulat dan warna cerah kekinian ini memiliki kelebihan tahan cipratan air dengan sertifikat IP67. Memiliki kapasitas baterai 1100 mAh dengan ketahanan hingga 6 - 8 jam dan bodi metal dengan balutan rubber pada bagian bawah. Untuk kualitas suaranya memiliki karakter bass cukup menggelegar dan vocal treble yang jernih meski terkadang terasa menusuk telinga. Pada spesifikasi Mifa F1 memiliki slot micro SD, jangkauan bluetooth hingga 10 meter, berat 202 gram dan beberapa tombol. MiFa F1 dijual mulai Rp 300 ribuan dan tersedia toko online di Indonesia.


Speaker Bluetoothandroidcentral.com
Mifa M1
Speaker bluetooth ini mempunyai dual speaker dengan kualitas vocal cukup, bass mantap dan treble yang dirasa masih kurang detail. Seperti biasa untuk merk MiFa pasti memiliki tahan air. Untuk spesifikai MiFa M1 memiliki bodi metal, slot micro SD dan waterproof. Harganya sendiri dibanderol mulai Rp 300 ribuan.


Speaker Bluetoothandroidcentral.com

Speaker Bluetooth KR-8800 NFC

Selain memiliki bluetooh, speaker ini memiliki konektivitas NFC dan yang mengejutkan harganya cukup terjangkau hanya Rp 300 ribuan yang biasanya speaker dengan fitur NFC ini hadir dengan harga jutaan rupiah. KR-8800 ini memiliki spesifikasi baterai 600 mAh, slot Micro SD, radio, port AUX 3.5 mm dan port USB untuk flashdisk. Dengan harga yang ramah kantong ini mungkin speaker bluetooth ini menjadi satu - satunya yang memiliki fitur NFC dan tersedia port USB.


Speaker Bluetoothandroidcentral.com

Nah itu dia rekomendasi dari AkuTekno untuk Sobat UC. Mungkin bisa jadi referensi untuk membeli speaker bluetooth atau ada saran maupun review lain pada komentar di bawah ini untuk speaker bluetooth selain daftar di atas tersebut. Sekian dan terima kasih.
0 Komentar untuk "Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Mulai Harga 200 Ribuan"

 
Copyright © 2014 Aku Tekno - All Rights Reserved
Template By Catatan Info