Aku Tekno

Terdepan Dalam Menginformasikan Gadget dan Teknologi

Daftar Smartphone Android Terbaik yang Bukan Baterai Tanam

Pada tahun 2017 ini banyak sekali vendor smartphone yang menggunakan baterai tanam. Namun ternyata masih ada penggemar smartphone Android yang bersikeras mencari baterai yang bisa dilepas dan tidak mau beralih ke smartphone dengan baterai tanam. Meskipun telah disodorkan smartphone baterai tanam dengan berbagai spesifikasi yang tinggi, fitur melimpah dan harga murah tetap saja tidak ingin beralih.

Hal ini menyebabkan penggemar smartphone tanpa baterai tanam kebingungan untuk mencari smartphone yang diinginkan kriteria tersebut. Nah kali ini AkuTekno akan memberikan saran ponsel tanpa baterai tanam untuk sobat UC tercinta pada artikel ini.

LG V20
LG V20 yang telah berusia satu tahun dan bukan lagi ponsel flagship teranyar masih memberikan banyak kekuatan tersendiri dalam hal prosesor snapdragon 820, RAM 4 GB, fitur kamera dan audio menganggumkan. V20 merupakan satu - satunya ponsel high end atau flagship yang bisa dilepas baterainya dan menjadi ponsel tanpa baterai tanam terbaik karena bisa merekam 4K Video dengan SteadyShot 2.0 yang berfungsi auto fokus dengan cepat dan kestabilan yang tinggi. Terdapat pula Quad DAC untuk kualitas audio terbaik, layar kedua, dual kamera, layar 2K AMOLED, fingerprint dan fast charging dengan baterai 3200 mAh.

LG V20
LG V20

Micromax Canvas Infinity
Micromax Canvas Infinity yang belum lama dirilis ini tidak menggunakan baterai bisa dilepas. Adapun keunggulannya telah menggunakan layar infinity display dan bezel less dengan rasio layar 77.2%. Mungkin ini juga satu - satunya smartphone bezel less yang tidak menggunakan baterai tanam. Untuk spesifikasi singkat Micromax Canvas Infinity menggunakan Snapdragon 425, RAM 3 GB, baterai 2900 mAh, fingerprint dan layar 5.7 inci.

Micromax Canvas Infinity
Micromax Canvas Infinity

LG K10 2017
Bagi anda yang penggemar selfie dan tidak menginginkan baterai tanam mungkin cocok bagi sobat UC. LG K10 memiliki keunggulan wide angle selfie hingga 120 derajat sehingga bisa menangkap momen selfie tanpa repot - repot menggunakan tongsis lagi. Untuk spesifikasi singkat LG K10 2017 menggunakan Mediatek 6750, RAM 2GB, layar 5,3 inci, fingerprint dan baterai 2800 mAh.

LG K10 2017
LG K10 2017

LG G5
LG G5 yang merupakan pelopor ponsel modular atau bongkar pasang ini tidak menggunakan baterai bisa dilepas. Adapun untuk modularnya tersedia tiga jenis yaitu LG Cam Plus grip agar lebih mantap menggengam dan berbagai tombol layaknya kamera slr serta tambahan baterai 1100 mAh, LG Hi-Fi Plus untuk peningkatan kualitas audio dan LG Hi-Fi Plus and CAM.Untuk spesifikasi LG G5 menggunakan snapdragon 820, RAM 4 GB, internal 32 GB, layar IPS 5,3 inci 2K dengan kerapatan 554 ppi, fingerprint, dual kamera, fast charging, infrared, NFC dan baterai 2800 mAh. LG G5 juga mempunyai adik yaitu LG G5 SE namun menggunakan snapdragon 652, RAM 3 GB dan tetap bisa menggunakan modular.
LG G5
LG G5

Himax H1 Plus
Tidak mau kalah ponsel lokal juga hadir mengisi pasar smartphone tanpa baterai tanam. Himax H1 Plus memiliki keunggulan Quad LED Flash dan baterai jumbo sebesar 5000 mAh dengan quick charge. Untuk spesifikasi singkat Himax H1 Plus menggunakan layar 5,5 inci HD dengan 2.5D Front Curved Glass, RAM 3 GB, internal 16 GB, Android Nougat dan dukungan OTG.

Himax H1 Plus
Himax H1 Plus

Samsung J3 Pro

Samsung turut hadir daftar ini dan memiliki keunggulan fitur NFC yang biasanya fitur tersebut hadir pada kelas ponsel highend. J3 Pro sudah menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 5 inci HD dan kerapatan 294 ppi. Untuk spesifikasinya sendiri menggunakan Snapdragon 430, RAM 2GB, internal 16 GB dan baterai 2600 mAh. Selain J3 Pro juga ada Galaxy J5 dan J7 2016 yang keduanya menggunakan layar amoled dan baterai bisa dilepas.
Samsung J3 Pro
Samsung J3 Pro

0 Komentar untuk "Daftar Smartphone Android Terbaik yang Bukan Baterai Tanam"

 
Copyright © 2014 Aku Tekno - All Rights Reserved
Template By Catatan Info