Aku Tekno

Terdepan Dalam Menginformasikan Gadget dan Teknologi

Cara Mengetahui Suhu dan Spesifikasi VGA

Mungkin kita pernah penasaran bagaimana caranya cek spesifikasi dan suhu VGA Laptop/PC kita. Bagi pendapat kaum kaum gamers atau kaum yang sudah termasuk paham tentang komputer spesifikasi VGA yang bagus juga akan mempengaruhi kinerja PC kita apalagi grafik yang tentunya wah. Nah untuk itu saya akan memberikan bagaimana cara cek spesifikasi dan suhu VGA pada komputer.

1. Menggunakan Software TechPowerUp GPU-Z untuk mengetahui spek VGA
Software GPU-Z merupakan software untuk mengetahui spesifikasi VGA secara simple dan tentunya lengkap. Software GPU - Z ini bisa berjalan juga untuk operasi sistem berbasis windows seperti Windows 8, Windows 7 dan Windows XP. Contoh GPU - Z yang menampilkan spesifikasi VGA laptop saya


2.Cek Suhu VGA Menggunakan GPU-Z
Untuk cek suhu VGA menggunakan GPU-Z juga, caranya cukup mudah cukup klik saja tab "Sensor" pada software GPU-Z tersebut dan nantinya software tersebut menampilkan suhu VGA pada komputer kita.



Cukup dengan 1 software itu saja kita sudah langsung bisa mengetahui suhu dan spesifikasi VGA komputer kita tanpa perlu repot-repot lagi.Terima kasih telah membaca artikel ini.
1 Komentar untuk "Cara Mengetahui Suhu dan Spesifikasi VGA"

terima kasih atas ulaannya, sangat membantu saya

 
Copyright © 2014 Aku Tekno - All Rights Reserved
Template By Catatan Info